Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terkuak...Alasan Pengendara Toyota Alphard Kabur Usai Tabrakan di Surabaya

Indra Aditya - Sabtu, 2 Juni 2018 | 20:59 WIB
Petugas saat membawa pengemudi mobil Toyota Alphard
Surya.co.id
Petugas saat membawa pengemudi mobil Toyota Alphard

Otomotifnet.com – Hasil tes alcohol dan narkoba pengemudi mobil Toyota Alphard L 1424 VX yang terlibat dalam aksi kejar-kejaran dengan warga adalah negatif.

Belakangan diketahui penyebab atau motif pelaku kabur, setelah menabrak mobil di Tandes Kupang lalu menabrak beberapa kendaraan sepeda motor lainnya adalah lantaran takut dikejar massa.

"Diduga motif karena ketakutan dikejar-kejar pengendara motor ramai-ramai padahal dia tidak merasa bersalah," kata AKP Antara, Kanit Laka Satlantas Polreatabes Surabaya, pagi ini saat dikonfirmasi Surya.co.id.

(BACA JUGA: Harga Sadis! 7 Alphard Mulus Kinclong Dijual Mulai Rp 32 Jutaan)

Seperti yang diberitakan sebelumnya kecelakaan lalu lintas Toyota Alphard L 1424 VX bermula dari tabrak lari di Jl HR Muhammad Surabaya, Kamis (31/5/2018) pukul 22.40 WIB:

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menjelaskan, mobil Alphard dikemudikan Hartono Handoko (61), warga Gubeng Kertajaya V/14 Surabaya.

"Alphard menabrak mobil Toyota Avanza L 1118 WB di jalan HR Mohammad, lalu kabur. Avanza dikemudikan Marsuriono," jelas Antara, Jumat (1/6/2018).

Saat kejadian, pengemudi Mobil Alphard L-1424-VX yang diduga tabrak lari berjalan dari arah barat ke timur Jl HR Muhammad Surabaya.

(BACA JUGA: Tak Terhindarkan, Toyota Rush Salip Avanza, Langsung Berhadapan Dengan Truk)

Toyota Alphard tersebut dikejar mobil Toyota Avanza L 1118 WB usai tabrak lari dengan mobil tersebut. Alphard melarikan diri ke arah timur dan akhirnya dihentikan massa di depan Mako Pasmar Gedangan.

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa