Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Trenyuh, Motif Pelaku Pembunuhan Gadis Yang Mayatnya Ditaruh Di Atas Honda Scoopy, Gara-Gara Barang Kosmetik

Joni Lono Mulia - Kamis, 7 Juni 2018 | 13:51 WIB
Rika Karina alias Huang Lisya dibunuh secara keji, jasadnya dibuang di dalam kardus di Jalan Karya Medan, (6/6/2018) dini hari.
Tribun Medan
Rika Karina alias Huang Lisya dibunuh secara keji, jasadnya dibuang di dalam kardus di Jalan Karya Medan, (6/6/2018) dini hari.

Otomotifnet.com - Tim gabungan Jatanras Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Barat  berhasil menangkap pelaku pembunuhan Rika Karina, yang mayatnya ditemukan terbungkus di kardus dan ditaruh di atas motor matik.  

Ternyata, pria yang jadi tersakan pelaku adalah Hendri alias Ahen (31) yang merupakan warga Jalan Platina Perumahan Ivory, Kecamatan Medan Deli Kelurahan Titi Papan.  

Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, Kompol Hendra Eko Triyulianto, mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan dari lapangan ada saksi yang melihat pelaku keluar dari kompleks perumahan tempat tinggalnya.

(BACA JUGA: Yuk Kenali All About Sekring, Si Kecil Penyelamat )

Hendri alias Ahen  mengendarai kendaraan yang bukan miliknya sambil membawa kotak kardus di belakangan jok motor matik yang dikendarainya.

"Kami (polisi) setelah mendapat informasi tersebut dan mencocokkan dengan CCTV yang ditemukan di lapangan, bahwa ciri-ciri pelaku sesuai dengan pelaku yang kami amankan.

Kemudian tim gabungan dari Jatanras Polda Sumut, Jatanras Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Barat melakukan penggerebekan di kediaman pelaku," ujar Kompol Hendra Eko Triyulianto, Kamis (7/6/2018).

Dari hasil interogasi, tersangka mengakui perbuatannya.

(BACA JUGA: Kok Aneh... Honda Gaet Lorenzo Meski Drop Di Ducati, Ternyata Ini Alasannya)

Polisi kemudian melakukan pencarian barang bukti yang dibuang oleh pelaku di sekitar tempat kejadian perkara.

Namun di tengah pencarian barang bukti, polisi terpaksa melakukan tindakan terukur yaitu melumpuhkan kaki kanan pelaku karena melakukanp perlawanan.

Tersangka kini dibawa ke RS Bhayangkara, untuk mendapatkan perawatan.

(BACA JUGA: Usai Telolet, Muncul Klakson Bus Tik Tok, Bisa Bikin Joget Nih )

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa