Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aura Kasih Berduka, Sang Paman Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cipali

Parwata - Rabu, 13 Juni 2018 | 17:01 WIB
Aura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang.
(KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Aura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang.

Otomotifnet.com - Artis Aura Kasih dan keluarganya dirudung duka.

Sang paman meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali km 126-200 A, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/6/2018).

"Innalillahi..Semoga arwah paman saya dijaga ALLAH SWT. Kecelakaan terjadi di tol cipali..," tulis Aura melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (13/6/2018).

Aura mengatakan, sang paman yang tak ia sebutkan namanya itu ditabrak oleh seorang pengemudi yang diduga mengantuk.

(BACA JUGA: Heboh, Lapak Penukaran Uang Diobrak-Abrik, Uang Berhamburan Di Jalanan)

"Mobil beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk.. Saya doakan teman-teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan ALLAH...," tulis Aura lagi.

Sebelum mengunggah kabar duka itu, Aura memajang sebuah bidik layar (screenshot) artikel media online tentang kecelakaan di tol Cipali.

Ia menutupi judul berita tersebut, namun penelusuran Kompas.com, artikel itu berjudul "Dua Penderek Tewas Tertabrak di Tol Cipali".

(BACA JUGA: Tertangkap, Dua Orang Bawa Kerikil Buat Nimpuk DI Jalan Tol, Salah Satunya Masih Di Bawah Umur)

Disebutkan bahwa dua korban sedang menderek kendaraan mogok di bahu jalan, ketika sebuah sedan oleng ke kiri dan menabrak mereka.

Dua korban itu bernama Fahmi Hasyim (26) warga Majalengka dan Rustiana (44) warga Tasikmalaya.

Melihat hubungannya, bisa jadi sang paman merupakan salah satu korban dalam berita berikut: Nahas...Dua Petugas Tol Cipali Bantu Mobil Mogok Tewas Ditabrak, Diduga Sopir Ngantuk

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paman Aura Kasih Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cipali",

Editor : Iday
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa