Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Para Peserta AAGC Puas Dengan Venue Di Bali, Tahun Depan Minta Lagi

Indra Aditya - Minggu, 12 Agustus 2018 | 12:00 WIB
Para Peserta AAGC Puas Dengan Venue Di Bali
Otomotifnet.com
Para Peserta AAGC Puas Dengan Venue Di Bali

Otomotifnet.com - MLD Asia Auto Gymkhana Competition of Indonesia yang digelar di Circuit Garuda Wisnu Kencana (GWK) (12/08/18) banyak menuai banyak pujian.

Hal ini terlihat dari betapa puasnya para peserta dari 12 negara dari dalam dan luar negeri yang ikut ambil bagian AAGC seri pertama ini.

"Saya sangat menikmati balapan ini. Balapan keren ini, diluar ekpetasi saya. Penataan lampu saat malam hari sangat bagus. Sambil menikmati keindahan pulau Bali,” beber Cameron Morison pembalap asal New Zealand.

Genta Auto & Sport yang ditunjuk oleh PP IMI pusat sebagai penyelenggara memang fokus untuk bagaimana membuat balapan yang murah tapi mengasyikan.

Sehingga pembalap hanya mempertajam skill untuk balapan, dengan mobil yang sudah disiapkan untuk berlomba.

(BACA JUGA: Pembalap Gymkhana Indonesia Waspadai Serangan Pembalap Luar di Sirkuit GWK)

Tjahyadi Gunawan bos Genta Auto & Sport
Otomotifnet.com
Tjahyadi Gunawan bos Genta Auto & Sport

"Karakter gymkhana tiap negara berbeda beda, khususnya Asia. Kita sebagai penggagas event berusaha membuat para peserta sangat menikmati gelaran ini. Dari awal datang sampai mengikuti jalannya lomba. Mudah-mudahan event ini bisa sampai ke jenjang lebih tinggi yaitu World Gymkhana" jelas Tjahyadi Gunawan bos Genta Auto & Sport.

Banyaknya animo masyarakat yang menonton gelaran ini, Bali siap menyambut event tahun depan jika kembali dipercaya sebagai tuan rumah.

"Selain sepak bola, kejuaraan motosport menjadi olahraga kedua yang memiliki nilai jual. Gabungan antara pariwisata dan motosport menjadi konsen kita untuk memajukan dunia Olahraga" tutur I Ketut Suwandi sebagai perwakilan dari KONI Bali.

"Kalau nanti digelar di Indonesia saya pasti akan ikut lagi. Selain bersaing saat balapan, saya sangat senang akan alam Indonesia, terutama Bali. Dengan catatan saya harus juara di kelas kejuaraan nasional,” harap Achintya Mehrotra pembalap asal India.

Wah tentunya bakal seru nih tahun depan!

F Yosi

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa