Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Ancang-ancang Siapkan SUV, Mitsubishi ‘Woles’ Tunggu Respons Konsumen

Indra Aditya - Kamis, 20 September 2018 | 16:40 WIB
Wuling SUV atau Baojun 530
Fikrirm
Wuling SUV atau Baojun 530

Otomotifnet.com - Kemunculan SUV Wuling memang menjadi kejutan dari PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di gelaran GIIAS 2018 kemarin.

SUV 5 penumpang yang akrab dikenal sebagai Baojun 530 di negara asalnya itu memang sudah masuk dalam agenda Wuling Motors untuk pasar Tanah Air di 2019.

Menariknya, Wuling juga janjikan SUV-nya nanti harganya akan lebih mengejutkan lagi.

Menaggapi hal itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, hadirnya produk-produk baru terutama dari merek non-Jepang jadi tantangan tersendiri bagi Mitsubishi.

(BACA JUGA: Muncul Teaser SUV Wuling Tapi Beda Emblem, Jangan-jangan Versi Premium Nih!)

Maka dari itu, untuk siap berkompetisi tentu pihaknya akan terus menghadirkan produk yang baik dan memberikan value yang lebih.

"Kami juga percaya bahwa tidak hanya produk, tapi juga aftersales dan brand image-nya itu semua juga harus diperhatikan," ucap Irwan saat berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

"Kalau untuk Wuling SUV, itu juga pastinya enggak luput dari pengamatan kami. Kami perlu lihat dulu bagaimana launching dia, bagaimana respons pertamanya, " tutupnya.

(BACA JUGA: Ada Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero, Penjualan Honda BR-V Jadi Lesu)

Bicara mengenai kendaraan sport utility vehicle (SUV), saat ini Mitsubishi punya dua produk andalan di segemen tersebut, yaitu Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Outlander.

Bisa dibilang, untuk All New Pajero Sport sejauh ini diterima baik oleh konsumen di pasar tanah air.

Mengingat beberapa waktu lalu SUV andalannya itu sukses jadi market leader setelah mengalahkan pesaing terberatnya selama ini, yaitu Toyota Fortuner.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa