Valentino Rossi Cuek Abis Marquez Pecahkan Rekornya, Cuma Satu Penyesalan

Joni Lono Mulia - Kamis, 11 Oktober 2018 | 21:00 WIB
Valentino Rossi punya julukan baru The Magician semua pembalap muda foto bareng jadi pembalap dunia
Instagram @yamaharacing
Valentino Rossi punya julukan baru The Magician semua pembalap muda foto bareng jadi pembalap dunia

Otomotifnet.com - Pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, telak-telak mengungkapkan gak tak masalah bila satu saat rekor juara dunia yang dipegangnya berhasil dilewati rivalnya di MotoGP saat ini, Marc Marquez.

Sebagaimana diungkapkan Valentino Rossi menjawab pertanyaan fanatiknya dalam peresmian gerai baru Dainese, produsen apparel dan perlengkapan balap asal Italia, di London, Inggris.

Marc Marquez (Repsol Honda) sendiri tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018.

Gelar juara itu bakal menjadi koleksi ketujuh Marquez selama berkarier di dunia balap motor grand prix (MotoGP 5 kali, Moto2, dan Moto3 masing-masing sekali).

(BACA JUGA: Dapat 'Hadiah' Timah Panas, Polisi Ringkus Perampok Spesialis Pecah Kaca Mobil Di Jabar Dan Jateng)

Dengan demikian, Marc Marquez memiliki peluang besar melewati pencapaian Valentino Rossi yang sudah 9 kali menjadi juara dunia (7 kali MotoGP/GP 500, GP 250 sekali dan GP 125 sekali).

Valentino Rossi sendiri paham betul potensi Marc Marquez, apalagi The Spaniard masih berada di usia 25 tahun, yang disebut-sebut era keemasan atlet.

Meski begitu, Valentino Rossi mengaku tak merasa khawatir jika akhirnya Marc Marquez melampaui rekornya.

"Saya pikir Marquez pasti bisa mengalahkan rekor saya. Namun tak ada satu pun hal yang harus dikhawatirkan," kata Valentino Rossi dikutip dari GPOne.

(BACA JUGA: Kabar Gembira, Galang Hendra Bertahan Tampil Di WSSP300 Musim Depan)

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : gpone.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X