Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Lagi, Avanza Remuk Nyemplung Jurang, Sebelumnya Dilempari Massa

Indra Aditya - Kamis, 18 Oktober 2018 | 16:15 WIB
Mobil Avanza hitam yang remuk dan terguling di jurang akibat amukan masa, di Subah Batang, Jawa Tengah
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Mobil Avanza hitam yang remuk dan terguling di jurang akibat amukan masa, di Subah Batang, Jawa Tengah

Otomotifnet.com – Ada lagi mobil masuk jurang, tapi kali ini dipaksa masuk karena kelakuan pemiliknya.

Mobil Toyota Avanza warna hitam berplat nomor B 1536 UZZ, remuk terguling ke jurang sedalam 3 meter,  di Subah, Batang, Jawa Tengah, Kamis (18/10/2018) siang.

Mobil tersebut merupakan milik tersangka perampokan yang diamuk massa di lokasi kejadian.

Diceritakan Sriwati, salah satu saksi dan tetangga korban perampokan sekitar pukul 11.00 WIB, korban yang bernama Masdi mengambil uang sendiri naik angkutan di sebuah bank saat hendak pulang, korban didekati oleh mobil avanza dengan dua orang di dalamnya dengan dalih memberikan tumpangan.

Dikatakannya, karena sendiri dan tidak membawa kendaraan korban pun mau dengan niat menumpang ke rumah yang tak jauh dari lokasi bank.

(BACA JUGA: Toyota Avanza Gaya Mobil Eropa, Paling Berasa di Bagian Muka)

"Saat masuk mobil di situlah tas yang berisi uang sebesar Rp 18 juta direbut oleh salah satu tersangka dan terjadilah perebutan tas di dalam mobil, ," tuturnya.

Korban yang merupakan warga asli Desa Sengon dari dalam mobil sontak berteriak sambil tetap berusaha merebut tas dari tangan satu diantara tersangka, teriakan korban pun terdengar oleh warga sekitar yang juga tak asing dengan suara korban.

Karena teriakan tersebut minta pertolongan, warga sekitar yang mendengar pun langsung berramai-ramai menghadang mobil avanza tersebut.

Dengan masa yang begitu banyak, mobil tak berkutik dan berhenti, masa yang geram langsung melempari mobil dengan batu hingga remuk yang kemudian digulingkan di jurang sedalam sekitar tiga meter.

"Warga yang menghadang dan merubung mobil perampok tadi lumayan banyak, korban langsung ditolong dan dikeluarkan dari dalam mobil " ujarnya.

(BACA JUGA: Penjualan Mobil September 2018, Xpander dan Avanza Beda Tipis!)

Beruntung, tersangka yang ada di dalam mobil berhasil diamankan pihak kepolisian sebelum mobil tersangka dihancurkan oleh masa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ini tersangka telah diamankan di Polres Batang, dan korban sedang dimintai keterangan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS-Mobil Perampok Remuk Diamuk Massa Lalu Digulingkan ke Jurang,

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribun Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa