Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Dipamerkan di Internal Meeting Yamaha Indonesia!

Dimas Pradopo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 14:20 WIB
Skutik Yamaha NMax 150 Dipamerkan di Internal Meeting Yamaha Indonesia!
Yamaha
Skutik Yamaha NMax 150 Dipamerkan di Internal Meeting Yamaha Indonesia!

 
 
Otomotifnet.com - Selain punya agenda untuk merilis skutik berkapasitas mesin kecil, Yamaha Indonesia juga tengah menyiapkan skutik berkapasitas mesin 150cc. Apalagi kalau bukan NMax 150!

Skutik yang sudah banyak kena spy shoot di Indonesia ini sengaja dipamerkan di meeting internal main dealer dan dealer YIMM se-Indonesia hari Jumat kemarin (23/1/2015).

 
Skutik ini rencananya akan diproduksi di Indonesia dan pabrik Yamaha di Tanah Air akan menjadi basis produksi untuk global market.

Artinya, model ini akan jadi model global kedua yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia setelah sebelumnya memproduksi Yamaha R25.

President & CEO Yamaha Motor Company (YMC) Hiroyuki Yanagi sendiri yang mengumumkan mengenai produk tersebut kepada perwakilan main dealer dan dealer Yamaha di Indonesia, dan juga dari Yamaha negara-negara ASEAN.

Untuk teknologi, skutik ini menjadi skutik yang keempat yang menggunakan teknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia).

"Di 2015 ini lahir produk baru lagi yang mengusung teknologi Blue Core. Di tahun ini pun Yamaha ready to fight back, mari kita berjuang bersama sebagai keluarga Yamaha," demikian pesan President & CEO YMC Hiroyuki Yanagi di depan jaringan dealer Yamaha Indonesia. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa