Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CS-1 Versi Batman The Dark Knight Siap Meluncur

Iday - Kamis, 19 Juni 2008 | 07:51 WIB
CS-1 Versi Batman The Dark Knight Siap Meluncur
CS-1 Versi Batman The Dark Knight Siap Meluncur

Bagi ATPM mobil mungkin membranding produk dengan film baru sudah biasa. Sebut Toyota Yaris Superman, Honda Jazz Spiderman atau Volkswagen yang menggandeng figur film King Kong. Namun tak biasa jika dilakukan oleh labelan motor nasional.

Kali ini dan untuk pertama kalinya Honda melalui main dealer-nya melakukan hal serupa. Bersama Warner Bros (Indonesia) merancang Honda CS-1 (City Sport One) versi film Batman ‘The Dark Night’.

Rencananya debut CS-1 ‘Batman’ ini akan dipajang di sebuah mal terbesar di Jakarta Selatan pada Jum’at (20/6/2008) bersamaan dengan pralaunching film yang premiernya mulai 13 Juli mendatang di Tanah Air.

Karena limited, makanya hanya disiapkan ± 3 ribu unit. Sementara warna yang disediakan hanya hitam dengan tidak ada ubahan bentuk maupun penambahan fitur. Hanya dikasih logo-logo saja.

Misalkan logo Batman akan menempel di bodi depan. Sedangkan tulisan ‘The Dark Night’ bertengger di bodi samping dan pemasangan atribut-atribut film yang dibintangi Chriatian Bale ini.

Soal kepastian hadirnya, OTOMOTIF sempat mengonfirmasi ke pihak PT Astra Honda Motor (AHM). Johannes Loman, direktur marketing AHM, memastikan CS-1 Batman tersebut jadi dipasarkan di Indonesia.

Mengenai harga, Loman belum bisa memberitahu karena masih sedang dihitung. Tapi, “Akan ada penambahan sedikit sekitar Rp 500 ribu dari CS-1 biasanya,” ujarnya saat dikontak via ponselnya (17/6) lalu.

Genjot jualan memang harus kreatif.

Penulis : Pj 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa