Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza 1.3 Tipe G Otomatik Meluncur, Tipe E Menyusul Mei 2010

Editor - Selasa, 17 November 2009 | 11:24 WIB
Avanza 1.3 Matik Tipe G Meluncur, Tipe E Menyusul Mei 2010
Avanza 1.3 Matik Tipe G Meluncur, Tipe E Menyusul Mei 2010

OTOMOTIFNET – Bertempat di hotel Four Season, Jakarta, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan kembali Toyota Avanza 1.3 Matik (17/11/2009). Sedangkan kembarannya, Daihatsu Xenia 1.3 Matik  baru akan diluncurkan besok sore di Taman Menteng, Jakarta (18/11/2009).

Melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh TAM, seperti dejavu lima tahun lalu ketika Avanza 1.3 A/T untuk pertama kali diluncurkan.

Masih mengandalkan mesin berkapastias 1300 cc VVTi dengan maksimum power 92 dk. Komposisi gearbox matik-nya juga masih sama saja dengan versi terdahulu.

Rencananya Avanza 1.3 Matik hadir dalam dua versi yaitu G dan E. Avanza 1.3 G A/T akan dijual Rp 165.550.000.

"Sedangkan versi E juga akan segera diluncurkan," ungkap Johnny Darmawan, President   Direktur, PT TAM memberikan bocoran.

Tapi bocoran dari sumber lain yang masih orang dalam TAM menegaskan diluncurkan kalau Avanza E matik akan segera diluncurkan pada Mei tahun depan (2010).

"Saya harap dengan makin bertambahnya varian Avanza yaitu menjadi 6 pilihan baik manual maupun automatik akan semakin menguatkan posisi Avanza sebagai most ideal first car," lanjut Johnny Darmawan.

Versi G dilengkapi dengan beberapa fitur seperti fog lamp, pelek aluminium 14 inci dan double blower. Sedangkan versi lebih murah ( versi E), nantinya akan tampil minimalis tanpa double blower, pelek kaleng dan minus fog lamp.

Penulis/Foto :Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa