Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Buka, Dealer Mitsubishi Fuso Makassar Beri Diskon Menarik

Iday - Selasa, 14 Februari 2017 | 16:57 WIB
Showroom Mitsubishi Fuso Makassar
Adam
Showroom Mitsubishi Fuso Makassar

Otomotifnet.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi membuka dealer di Makassar.

Hal itu sebagai bentuk pengembangan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Authorized dealer di wilayah Indonesia Timur.

Menurut Assistant Manager Mitsubishi, Baker Cahyono mengatakan selama periode Grand Opening, Dealer Resmi Mitsubishi akan memberikan Diskon Khusus Service dan Spare Part dengan besaran diskon yang cukup untuk menarik minat para konsumen.

"Selama grand opening ini kita akan ada program dari servis dengan diskon jasa 10 persen dan sparepart 15 Persen. Jadi untuk menunjang kepuasan pelanggan di samping itu juga untuk promo pengenalan dealer kita bahwa kita hadir di Makassar," kata Assistant Manager Mitsubishi, Baker Cahyono kepada Otomotifnet.com di Makassar, Selasa (14/2).

Fasilitas yang ditawarkan oleh PT Sulawesi Berlian Motor sangat lengkap dengan sales area yang dapat memajang lima contoh produk yang dijual. Sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, area tempat bermain anak serta akses Free Wifi yang dapat digunakan oleh pengunjung. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa