Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pilihan Bengkel Restorasi Bodi, Mesin, Transmisi, Kaki-kaki dan Interior

Otomotifnet - Senin, 31 Juli 2017 | 16:12 WIB
Rujukan Bengkel Restorasi  Semua Tergantung Pilihan
kyn/otomotifnet.com
Rujukan Bengkel Restorasi Semua Tergantung Pilihan

Otomotifnet.com - Punya rencana ingin merestorasi mobil kesayangan agar tampilannya seperti baru keluar dari showroom? Nah, soal pemilihan bengkel bisa jadi persoalan.

Banyaknya bengkel yang bagus saat ini membuat customer bisa kebingungan memilihnya, namun bisa saja mencari referensi dari teman-teman yang sudah pernah merestorasi. 

Restorasi bukan hanya untuk mobil lawas, jika punya mobil tahun muda pun, jika ingin membuat tampilan dan performanya jadi oke lagi, bisa melakukan restorasi.

Beberapa bengkel malah menyanggupi untuk merestorasi secara keseluruhan, mulai dari eksterior, interior, mesin, hingga urusan kaki-kaki. 

Berikut beberapa dari banyak bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. (Otomotifnet.com/Kyn)
      
Bengkel Bodi 

Tampilan eksterior biasanya paling menentukan apakah proses restorasi itu berhasil atau tidak. Bodi yang mulus dan sebisa mungkin minim dempul, akan membuat mobil terlihat seperti baru lagi. 

Memang proses restorasi bodi ini bisa dibilang harus yang mempunyai mata dan feeling yang tajam, apalagi kalau yang direstorasi itu keluaran lawas.  Bengkel bodi seperti The Niners di Bintaro sektor 9 dan A+ Auto Bodywork di Bintaro juga bisa jadi pilihan.

Lalu untuk merek seperti VW dan Toyota Land Cruiser, bisa ke Arland Garage di kawasan Cikunir, Bekasi Selatan.   Untuk lansiran Eropa lawas seperti BMW, ada Inatech Bavarian Bastard di Pondok Cabe dan untuk merek asal Australia yaitu Holden, ada Garasi 941 di Pasar Segar Cinere. 

The Niners: 021-745 2146
Arland Garage: 0811-167 8007
A+ Auto Bodywork: 0811-956 560
Garasi941: 0811-220 941
Inatech Bavarian Bastard: 0878-8341 2066 

 
Bengkel Mesin & Elektrikal 

Nah, untuk sektor mesin ada beberapa bengkel yang sudah terkenal untuk membangun mesin. Seperti K-Zero Tuning di Tanah Kusir, Bintaro, yang banyak membangun merek Jepang seperti Toyota Corolla DX dan lainnya. 

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa