Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beneran Nih Suzuki Ertiga Di Indonesia Bakal Ganti Model?

Iday - Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:22 WIB
Beneran Nih Suzuki Ertiga Bakal Ganti Model?
motoroctane.com
Beneran Nih Suzuki Ertiga Bakal Ganti Model?

JAKARTA - Dengan umur yang sudah mencapai lima tahun, mungkin sudah banyak yang menilai bahwa desain Suzuki Ertiga mulai ketinggalan.

Sadar umurnya sudah tak muda lagi, baru-baru ini ada rumor yang mengatakan pada 2018 nanti, generasi terbaru Suzuki Ertiga akan lahir.

Mengutip laman motoroctane.com, generasi terbaru Suzuki Ertiga dibangun di atas platform yang sama dengan Baleno hatchback. 

Masih menurut laman motoroctane.com,ada kemungkinan bahwa Ertiga terbaru nantinya akan memakai AGS seperti Suzuki Ignis. 

Oh iya, mesin 1.400 cc yang dipakai Ertiga saat ini rumormya juga tetap dipertahankan untuk generasi terbarunya. Kalau benar tahun depan Suzuki Ertiga terbaru akan lahir, apakah mobil ini juga langsung mendarat di Indonesia? 

Ketika menanyakan hal itu kepada PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales), mereka masih enggan untuk memberi konfirmasi terkait hal ini.

Dengan begitu, siapapun yang mau Suzuki Ertiga terbaru harus kembali bersabar sampai mobil ini benar-benar keluar. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa