Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ADV150 Hingga CBR250RR Dandan Hedon di Honda Modif Contest Jakarta

Panji Nugraha - Senin, 4 November 2019 | 09:30 WIB
Honda Modif Contest 2019 Region Jakarta
Wahana
Honda Modif Contest 2019 Region Jakarta

 

Otomotifnet.com - Honda Modif Contest (HMC) region Jakarta, telah sukses diselenggarakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta (03/11).

Terselenggaranya event dengan tema 'We Create We Ride' ini merupakan kerjasama PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT. Astra Honda Motor.

Suksesnya acara Honda Modif Contest region Jakarta, karena antusiasme peserta yang membeludak.

Ada sekitar 166 peserta yang membanjiri dan adu ide serta kreatifitas untuk menjadi juara region yang akan dilombakan kembali di final battle.

166 peserta terbagi ke dalam beberapa kelas, yaitu matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance

“Modifikator Jakarta dan sekitarnya antusias ikuti kontes bergengsi Honda ini, lewat kontes ini jadi ajang adu ide dan kreativitas untuk unjuk kemampuan," papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Honda PCX milik Alexander Rudy Darmawan, yang dimodifikasi bernuansa future bike di kelas Matic & Cub Advance.

Hampir semua bagian kena modifikasi, mulai dari body, kaki-kaki plus air suspension dan beberapa handcraft alias part kustom yang istimewa.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa