Advertorial

ATPM Benelli Boyong Keeway V250 FI, Cruiser Bermesin V Twin dengan Belt Pertama di Indonesia

Fathia Yasmine - Kamis, 21 Januari 2021 | 15:17 WIB
Tampilan gagah dari Keeway V250 FI
ATPM Benelli Motor
Tampilan gagah dari Keeway V250 FI

Otomotifnet.com – Di tengah situasi pandemi Covid-19 dan kabar pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), animo para distributor otomotif untuk tetap menghadirkan produk up to date, rupanya tidak serta merta padam.

Hal ini terlihat dari gebrakan baru yang digagas oleh PT Benelli Motor Indonesia (BMI). Guna mendorong optimisme serta menghadirkan gairah baru di industri otomotif roda dua, BMI menghadirkan brand motor asal Hongaria, Keeway ke Tanah Air pada pengujung 2020 lalu.

Mengangkat budaya custom bike dan riding lifestyle, kehadiran Keeway diharapkan mampu membawa nuansa dan gaya baru dalam berkendara. Sebagai model pembuka, BMI menghadirkan Keeway V250 FI berjenis Modern Cruise yang menjanjikan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Mengusung kapasitas tangki sebesar 20 liter, Keeway V250 FI turut dipersenjatai dengan mesin V-engine 250 cc, 2 silinder SOHC, serta dilengkapi dengan lima percepatan dan pembakaran injeksi. Bagi Sobat Oto yang hobi berkedara jarak jauh, kehadiran belt penggerak membuat suara mesin Keeway jauh lebih hening namun tetap bertenaga.

Baca Juga: KIA Seltos dan Hyundai Kona Dipakai Setahun, Biaya Kepemilikan Murah Mana?

Sementara di bagian pengereman, kombinasi sistem CBS dan cakram di bagian depan-belakang, membuat motor lebih responsif ketika terjadi rem mendadak. Standar keamanan ini turut ditunjang dengan adanya peredam kejut upside down yang juga mempertajam penampilan dari V250 FI.

Di bagian kaki-kaki, Keeway V250 FI menggunakan ukuran ban depan 120/80-16 dan ban belakang 140/70-16. Sistem penerangan yang digunakan pun tergolong lengkap, mulai dari lampu senja, lampu utama, stop lamp , hingga sein, seluruhnya telah mengusung teknologi LED. Untuk memenuhi pedoman lalu lintas dan regulasi pemerintah, fitur lampu Hazard tak lupa ikut disematkan di motor ini.

Membawa tagline “Your Beautiful Way”, Sobat Oto juga tidak perlu khawatir ketika jauh dari sumber listrik. Sebab, Keeway V250 FI turut dilengkapi dengan USB charger untuk kebutuhan daya ponsel sehari-hari.

Keeway V250 FI
Dok. Benelli Motor
Keeway V250 FI

Hadir dengan dua varian spesial

Sebagai sepeda motor dengan teknologi belt di kelas cruiser, Keeway V250 FI hadir dengan dua varian spesial, di antaranya yaitu varian stiker standar dan varian stiker Geronimo. Pada varian Geronimo, corak stiker terinspirasi dari seorang pemimpin pejuang kebebasan suku Indian Apache di Amerika Serikat.

Semangat keberanian dan jiwa pemenang Apache diguratkan melalui gambaran helai bulu elang yang didesain khusus oleh maestro dunia kustom Indonesia Ignatius Hendra Wanadjaja atau lebih dikenal dengan Mr. Bingky.

Menyinggung soal harga, BMI membanderol kedua varian Keeway V250 FI dengan harga cukup terjangkau. Untuk varian standar warna hitam, Sobat Oto cukup menebus sebesar Rp 56,6 juta On The Road (OTR) Jakarta atau Rp. 57,4 juta OTR Bodetabek.

Sedangkan varian Geronimo berwarna hitam dan merah dibanderol seharga Rp 57,6 juta OTR Jakarta atau Rp. 58,4 juta OTR Bodetabek. Untuk info lebih lanjut mengenai spesifikasi dan pembelian, Sobat Oto dapat mengunjungi laman resmi BMI di Benelli Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa