Mesin Baru 150 cc Injeksi Suzuki Diklaim Lebih Kencang Dari Versi Karburtor!

Jumat, 10 Juli 2015 | 14:21 WIB


Jakarta – Banyak pengguna motor yang masih belum bisa move on dari karburator karena dinilai lebih kencang dan mudah dimodifikasi dibanding sistem injeksi. Untuk menjawab itu, Suzuki sudah menyiapkan jawabannya.

Melanjutkan ulasan mengenai Mesin 150 cc Terbaru Suzuki  beberapa waktu lalu yang menjanjikan performa lebih dahsyat, ternyada ada alasan tersendiri mengapa proses pengembangan yang dilakukan membutuhkan waktu lama.

“Ingin tahu motor injeksi yang lebih kencang dari karburator? Jawabannya ada di mesin 150 cc terbaru Suzuki nanti,” jelas Endro Nugroho, Senior Director Marketing & Sales  2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Suzuki ingin merubah paradigma dan membuang mitos kalau motor karburator lebih kencang dari injeksi.

Dengan begitu, Suzuki juga ingin meyakinkan para pengendara motor khususnya Satria F150 yang menyukai kecepatan untuk jangan ragu pada sistem injesi di mesin 150 cc terbarunya nanti. Karena performanya tidak kalah dengan versi karburator bahkan bisa lebih dahsyat!  (motor.otomotifnet.com)