Di Jakarta Fair Harga MT-25 Rp 45 Juta, Sudah Bisa Dipesan!

Dimas Pradopo - Kamis, 4 Juni 2015 | 12:00 WIB

(Dimas Pradopo - )

Jakarta - Dipastikan akan rilis akhir pekan ini (6/6), Yamaha MT-25 versi naked bike dari YZF-R25 ternyata akan dijual Rp 45 juta. Harga ini berlaku di Jakarta Fair 2015 di Kemayoran Jakarta.

“Untuk di Jakarta Fair, dijual MT-25 ini Rp 45 juta dan sudah bisa dipesan,” beber salah seorang tenaga penjualan atau salesman di booth Yamaha. Ketika ditanya apakah harga in fix dan tidak akan naik lagi, Ia mengaku tidak mengetahui akan ada perubahan harga setelah Jakarta Fair selesai.

Pasalnya harga jual yang ditawarkan lebih murah ketimbang kompetitornya Kawasaki Z250 dengan mesin 2 silinder 250cc dan desain sama-sama naked bike. Z250 dijual Kawasaki dengan harga Rp 50,6 juta on the road Jakarta.

MT-25 ini ibarat YZF-R25 yang ditelanjangi, tetap andalkan 250 cc 2 silinder segaris DOHC 8 klep berpendingin cairan dengan transmisi 6 speed.
Secara desain, bila dibandingkan dengan Yamaha YZF-R25, ada penambahan behel atau pegangan belakang yang berbentuk tanduk. Area tangki baru tampak berbeda karena pada bagian samping terdapat shourld kecil dengan desain dua layer. Di bagian bawah ada air scoop untuk memberikan kesan berisi di bagian kolong.

Yang pasti saat launching nanti, OTOMOTIFNET.COM akan hadir di sana. Info lebih lengkapnya pasti akan kami sodorkan! (otomotifnet.com)