Piaggio Resmi Perkenalkan Vespa S 125 Matt Series

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Mei 2015 | 13:00 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Kesuksesan model Vespa S generasi sebelumnya membuat PT Piaggio Indonesia sulit untuk move on. Meski sudah discontinue, Vespa S hadir kembali dengan mesin berkapasitas 125 cc.

"Vespa S adalah salah satu produk Piaggio yang cukup sukses di Indonesia, makanya kami menghadirkannya kembali dengan mesin baru yang lebih efisien," jelas Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Mesin terbaru ini diklaim lebih irit 30 persen dari mesin 150 cc sebelumnya, karena sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection dan tiga klep atau biasa disebut dengan 3V.

"Piaggio Indonesia ingin memberikan pilihan lain pada masyarakat Indonesia. Karena mayoritas motor yang dijual kini berkapasitas 150 cc," sambung Marco.

Pada kesempatan ini Piaggio Indonesia juga sekaligus mengumumkan kerjasama penjualan motor dengan The Goods Dept. yang merupakan department store dan pusat fashion yang hits di kalangan anak muda.

Oiya, Vespa S 125 cc ini dibaderol hanya Rp 28,5 juta saja loh! Tersedia dua pilihan warna, mate blue dan mate yellow. (otomotifnet.com)