Wuih, Yamaha MX King 150 Sudah Nongkrong di Dealer Jakarta

Dimas Pradopo - Senin, 9 Maret 2015 | 11:01 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Awalnya berfikir jika distribusi bebek baru Yamaha MX King 150 yang dilakukan bersama dengan All New Soul GT dilakukan untuk wilayah luar Jakarta. Ternyata, dealer-dealer di Jakarta juga sudah kebagian hyperunderbone ini!

Pada hari Minggu (8/3), kru OTOMOTIFNET.COM yang berniat main ke dealer resmi Yamaha di bilangan Lubang Buaya, Jakarta Timur untuk membeli spare part motor, tak sengaja melihat ada sesosok motor bebek anyar yang belakangan ini beritanya lagi heboh. Yap! Dialah si Yamaha MX King 150, penerus Jupiter MX yang mengusung mesin 150 cc.

"Motor ini baru dikirim kemarin Sabtu (7/3). Saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga jual dan indennya," jelas salah seorang sales di dealer tersebut. MX King tersebut terparkir di depan dealer bersandingan dengan New V-Ixion dan All New Soul GT yang belum lama ini di-launching.


Info lain adalah, nantinya akan ada dua tipe yaitu Yamaha Jupiter MX 150 dan Yamaha MX King 150 dengan perbedaan minor seperti pilihan warna, bentuk lampu sein, footstep depan dan lampu senja di bagian sayap depannya.

Untuk harga kabarnya akan lebih mahal Rp 1 jutaan dari Jupiter MX bermesin 135cc yaitu akan dilepas di kisaran Rp 19 jutaan! (otomotifnet.com)