Nih Dua Posisi Duduk Yamaha NMAX 150, Active dan Cruiser

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Februari 2015 | 15:10 WIB

(Dimas Pradopo - )



Jakarta - Tak banyak motor yang bisa memberikan pilihan posisi berkendara. Bisa santai tapi juga siap diajak bermanuver agresif. Umumnya tipe skutik berukuran besar punya kelebihan ini, seperti skutik premium Yamaha NMAX.

Skutik bermesin 155cc ini menawarkan kemudahan untuk memilih riding position-nya. "Ada dua tipe berkendara, active riding position dan cruiser riding position," beber Kenji Ootonbe, Desainer Yamaha NMAX dari Yamaha Motor Co., Ltd. pada launching NMAX minggu lalu (10/2)

Bergaya active riding position dengan menempatkan kaki di bagian belakang pijakan kaki. Dengan posisi seperti ini, menikung rebah atau mengubah arah motor dengan cepat bisa dengan mudah dilakukan.


Lalu bisa juga bergaya cruiser riding position. "Karena dek pijakan kaki yang luas memungkinkan kaki selonjor saat berkendara, buat jalan jauh jadi tidak cepat lelah," jelas M Abidin GM Technical Service dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menariknya, dua posisi duduk pada Yamaha NMAX ini menjadi nyaman karena pijakan kakinya didesain panjang dan lebar. Sehingga kaki berukuran besar pun akan tetap nyaman berada di atasnya.

Silahkan dicoba! (otomotifnet.com)