Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride, Makin Kalem

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Oktober 2014 | 10:56 WIB

(Dimas Pradopo - )



Jakarta - Iseng main ke dealer resmi Yamaha, OTOMOTIFNET.COM nggak sengaja melihat versi anyar dari skutik crossover, X-Ride. Dan kini, tampangnya makin kalem bro.

Hal ini jelas terlihat dari pemilihan warna dan striping yang tak seramai model sebelumnya.

Tengok saja pada model berkelir Crosser Blue yang sebelumnya mengandalkan kombinasi warna biru dan putih, kini justru lebih didominasi warna hitam.

Panel putih pada bagian rumah lampu senja, behel dan bodi di bagian tangki kini berubah hitam. Sementara kelir biru pada spakbor depan, tebeng dan bodi belakang masih bertahan.

Sementara kelir Skater White yang sebelumnya mengombinasikan warna putih-merah, kini lebih didominasi warna putih. Sebab aksen merah di panel lampu senja dan bodi bawah kini diganti warna hitam.

"Ya, kami melakukan penyegaran pada X-Ride. Tapi sifatnya tidak signifikan. Hanya ubahan striping dan warna saja," ujar M. Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia saat dihubungi Selasa (7/10).

Soal harga, saat ini Yamaha masih membanderol X-Ride dengan harga lama, yakni Rp 14,9 juta untuk versi standar dan Rp 17,25 juta pada versi full aksesoris. (motor.otomotifnet.com)