Yamaha Mio Soul, Tampil Ekslusive dan Klimis Abis

billy - Minggu, 21 Juli 2013 | 13:22 WIB

(billy - )


Turun di kelas Matic Fashion Standar di ajang Yamaha Cuzztomatig 5 (Bandung), modifikasi Yamaha Mio semplakan M. Ridwan sudah pada tempatnya. Gaya ubahan bernuansa ekslusive dan terlihat klimis.

Sayang para rivalnya lebih banyak munculkan part variasi, meskipun tampilan Mio Soul Ridwan tidak kalah keren dengan yang lain. Hanya saja komposisi penempatan dan jumlahnya item part masih kurang. Sehingga jadi agak berat untuk bersaing.

“Enggak apa, yang penting bisa ikut meramaikan Yamaha Cuzztomatic 5 tahun ini,” ujar warga Jl. Raya Setu Cilangkap, Jakarta Timur itu.

Padahal Ridwan yang menyerahkan ke rumah modifikasi US Modification sebagai eksekutornya sudah berusaha maksimal. Bisa dilihat pemasangan sok depan Trusty dipadu cover kaliper dan penahan slang produk aftermarket yang lagi ramai. Bahkan roda depan dibikin hellaflush alias pelek lebih lebar dari tapak ban.

“Roda belakang juga dibikin sama. Cuma biar sarasi dengan cat bodi, sok pasang produk KTC Extreme yang bisa diseting. Bahkan slang variasi ikut mempercantik bagian CVT,” imbuh Ridwan.

Semangat bro. (motorplus-online.com)