Bengkel Babahe Semarang, Jago Racik Motor Drag Bike

Otomotifnet - Rabu, 22 April 2015 | 14:00 WIB

(Otomotifnet - )


Semarang - Maraknya gelaran balap motor drag bike 201 meter semakin memicu para pemula untuk ikutan terjun di ajang bergengsi tersebut. Nah, sebelumnya, para pemula itu perlu membangun motor balap di bengkel yang memang berpengalaman.

Salah satunya adalah bengkel Babahe yang bisa menjadi rujukan guna membangun motor balap dan siap bersaing di arena sirkuit khususnya di kelas standar. Masalah biaya penggarapan bisa menyesuaikan kelas yang diikuti, seperti kelas sport 2 tak 150 cc yang dibanderol Rp 15 juta.

Sementara untuk motor jenis Suzuki Satria FU yang ingin turun di kelas Satria FU standar 150 cc, Anda bisa siapkan dana Rp 9 juta. ”Spare parts yang diganti menyesuaikan kapasitas mesin dan regulasi balap yang berlaku dengan paketan biaya sudah termasuk knalpot,” tutur Wahyudi, sang mekanik yang akrab disapa Babahe ini.

Nah, untuk proses pekerjaan bisa memakan waktu sekitar satu bulan. Silakan ke Jl. Gajah Raya Jolotundo V No.11, Semarang, Jawa Tengah. Atau Anda ingin konsultasi terlebih dahulu bisa hubungi via telepon di nomor 085290704300. • (otomotifnet.com)