Graha Gumilang Minerva Depok, Terima Service Lengkap

Otomotifnet - Senin, 20 April 2015 | 16:39 WIB

(Otomotifnet - )


Depok - Kalau Anda pengguna Minerva, tidak usah bingung untuk mencari bengkelnya. Langsung saja ke Graha Gumilang Minerva Depok yang merupakan spesialis motor ‘tampan’ ini. Bengkel ini mumpuni menangani servis rutin, servis besar, sampai turun mesin.

Selain itu, bengkel ini juga melayani penjualan spare parts MGP (Minerva Genuine Parts) secara langsung maupun pemesanan secara on-line. Komponen itu seperti kampas kopling, kabel rem gas, dan kampas rem.

“Usahakan rutin dalam penggantian oli setiap jarak tempuh 1.000 km,” papar Iman Caroll selaku pemilik bengkel. Lanjutnya, menyoal biaya jasa untuk servis rutin khusus Minerva kelas 150 cc seperti tipe VX dipatok Rp 40 ribu.

Sementara itu untuk tipe motor Minerva 250 cc dipatok Rp 50 ribu. Namun, untuk biaya jasa turun mesin memang agak besar, yaitu Rp 150 ribu untuk kelas 150 cc. “Sedangkan untuk biaya jasa turun mesin Minerva berkapasitas mesin 250 cc kena Rp 200 ribu,” jelas Iman lagi.

Langsung saja sambangi Graha Gumilang Minerva Depok di Jl.Sersan Aning No.7 Depok, atau bisa hubungi 08568576393 untuk pemesanan spare parts dan lainnya. • (otomotifnet.com)