Yamalube Super Sport, Olinya Yamaha R-Series!

Dimas Pradopo - Rabu, 8 Oktober 2014 | 11:33 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Yamalube sebagai oli genuine Yamaha ikut mensupport hadirnya Yamaha R-Series (YZF-R25 dan YZF-R15) dengan merilis oli baru khusus mesin sepeda motor jenis sport. Namanya, Yamalube Super Sport 10W-40 yang cocok untuk mesin-mesin baru dengan kerenggangan antar komponen semakin presisi.

Spesifikasi lainnya adalah JASO MA2 yang artinya cocok untuk kopling terendam oli, karena tetap mampu melumasi komponen dengan baik tanpa membuat kopling selip.

Daya tahannya didukung material dasar yang sudah full synthetic. Bahkan pihak Yamaha sendiri mengklaim produknya ini mampu digunakan hingga 5.000 km, melebihi kebiasaan penggunaan oli yang umumnya ganti tiap 2.000 km.

"Produk ini kami persembahkan untuk konsumen Yamaha,” buka Robby Sidharta, Assistant Manager Spare Part Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Meski begitu, Ia tidak menampik jika produknya dipakai motor merek lain.

"Bisa kok, selama spesfikasnya sama 10W-40," ungkap pria ramah ini. Yamalube Super Sport 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dengan harga jual Rp 70 ribu.

Ayo ganti oli! (motor.otomotifnet.com)