Federal Oil Juga Luncurkan Supreme XX Racing, Untuk Harian!

billy - Jumat, 13 Juni 2014 | 08:48 WIB

(billy - )


Jakarta - Selain merilis Federal SuperRacing khusus balap, PT Federal Karyatama prodsen Federal Oil juga meluncurkan oli baru lainnya. Yaitu Federal Supreme XX Racing yang dirancang untuk penggunaan harian berperforma tinggi.
 
"Federal XX Racing yang diperuntukan penggunaan motor sehari-hari yang menginginkan performa khusus untuk motornya agar akselerasi lebih tinggi dan lebih responsif," buka Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama.

Spesifikasinya adalah 10W-40. Pelumas ini sangat cocok untuk semua motor berkopling manual yang menuntut spesifikasi 10W-40 baik jenis sport maupun bebek. Federal Supreme XX Racing didesain dari pelumas sintetik untuk motor 4T yang dilengkapi standar API SL dan JASO MA2.

Federal Oil mengklaim olinya ini mampu menjaga akselerasi mesin motor tetap maksimal, membuat mesin lebih dingin dan memiliki durabilitas yang lebih baik.

Harga yang ditawarkan untuk Federal Supreme XX Racing kemasan satu liter adalah Rp 50 ribu (HET). Produk ini juga bisa didapatkan di jaringan pemasaran Federal Oil seperti Federal Oil Center (FOC) atau retailer Federal Oil.  (motor.otomotifnet.com)