Knalpot Racing RX8 Ninja RR Mono, Bisa Langsung Balap

Dimas Pradopo - Senin, 19 Mei 2014 | 12:57 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Pemilik Kawasaki Ninja Mono RR yang sekedar ingin meningkatkan tenaga dan tampilan, atau justru langsung turun balap bisa lirik knalpot  dari RX8 ini.

Sebab oleh produsennya, knalpot berjuluk RX8 Prix ini diriset agar dapat langsung turun di arena balap IRS. "Kami riset khusus Ninja RR Mono agar dapat langsung dipakai balap, tapi tetap memiliki tampilan menarik saat dipakai harian," ungkap Indrawan pemilik merek RX8.

Menurutnya, keistimewaan knalpot ini terletak pada hasil akselerasi dan top speed yang seimbang. Saat pengujian sendiri, knalpot full system yang bersifat plug and play tersebut diklaim mencapai kenaikan tenaga 2 dk.

Suara yang dihasilkan lebih menggelegar ketimbang model terdahulu. "Desain silencer dibuat lebih plong ketimbang model New Trioval RC1 dan New Trioval Road Race yang sudah dijual sebelumnya. Tapi tenang, kami juga menyediakan DB Killer tiap paket penjualan," urainya.

Urusan harga, RX8 Prix dibanderol Rp 3,5 juta dan bisa diperoleh di gerai Ultraspeed di Jl. Panjang No.1, Kebon Jeruk, Jakbar. (motor.otomotifnet.com)