Duffy Duck Motor, Spesialis Ninja 2-Tak dan Satria F150

Dimas Pradopo - Selasa, 20 Mei 2014 | 08:00 WIB

(Dimas Pradopo - )




Jakarta - Didy Nurhadi selaku owner Duffy Duck Motor (D2M) memiliki spesialis membuat motor Kawasaki Ninja 2-Tak dan Suzuki Satria F lebih ngacir.

Jadi tidak heran jika sedang melewati bengkelnya, kebanyakan yang nongkrong adalah motor-motor tersebut. Melalui tangan dinginnya, sebanyak 180 piala telah diraih dari ajang balap drag race dan road race.

“Saya pribadi suka mesin yang pada dasarnya kencang. Mesin Ninja basic-nya sudah kencang, lalu Satria F sudah DOHC. Jadi D2M ini memang lebih dominan kepada kedua motor itu,” bukanya.

Meskipun demikian, Didy tetap menerima motor-motor lainnya. “Motor lain juga terima, karena setiap mesin pada dasarnya sama,” jujurnya.

Beragam jurus telah disiapkan olehnya bagi pemilik Ninja 2-Tak atau Satria F yang ingin lebih kencang. “Untuk Ninja mulai dari Rp 1,2 juta meliputi porting-polish dan ubah timing pengapian serta setel karbu. Kalau Satria mulai Rp 500 ribu untuk porting-polish. Mau lebih enak, untuk Ninja sekitar Rp 3,6 juta meliputi ganti karbu dan knalpot, untuk Satria sekitar Rp 4,5 juta termasuk bore-up, stroke-up dan kem,” jelasnya.

Catat nih alamat D2M di Jl. Kapin No. 1A Kalimalang, Jakarta Timur. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0856-109-3007. (motor.otomotifnet.com)