Unik, Batok Lampu Alien dan Transformers buat Naked Bike

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Mei 2014 | 10:40 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta – Bosan dengan desain batok lampu motor kesayangan Anda yang gitu-gitu aja? Tenang, batok lampu tersebut bisa dimodifikasi kok. Pasang saja ‘obat’ anti bosan dari Balu Otoworks yang satu ini.

Yup, selain memiliki banyak motif, rumah lampu ini juga bisa dipasang plug and play dengan lampu bawaan. Sehingga tak perlu merombak ataupun memodifikasi dudukan lampu bawaanya.

“Ya, dalam membuat suatu produk, kami pasti memikirkan mengenai penggunaannya yang harus pas dengan dudukan lampu bawaan. Sehingga konsumen tak perlu repot memasangnya,” papar Andika ‘Balu’ Kairuliawan, pemilik Balu Otoworks

Untuk pilihan model batok, tersedia motif Alien atau robot Transformers seperti Bumblebee dan Optimus Prime. Batok tersebut tersedia untuk Yamaha Byson, V-Ixion hingga Honda New Mega Pro.

“Yang paling baru, desain batok Kawasaki Z250 untuk lampu New V-Ixion. Serta  batok Pulsar NS200 di Honda CB150R,” urainya.

Harganya? Rata-rata banderol batok lampu dilepas Rp 400-480 ribuan termasuk cat. Nah, buat yang minat bisa langsung sambangi gerainya di Jl. Pramuka 56 Giwangan, Sidikan, Umbul Harjo, Yogyakarta. Atau hubungi nomor 08562921254. (motor.otomotifnet.com)