Ragam Aksesori Yamaha YZF-R6, Sudah Banyak Beredar di Indonesia!

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Maret 2014 | 09:10 WIB

(Dimas Pradopo - )

Jakarta - Berkendara dengan Yamaha YZF-R6 sudah pasti jadi bahan lirikan banyak orang. Enggak heran karena moge 4 silinder yang sangat sporty ini jadi idaman banyak orang. Apalagi ketika mesin di-geber meraung-raung, bikin ngiri deh hehehe...

Nah, kalo standarnya saja sudah jadi perhatian, gimana kalo didandani biar makin ganteng? Otomatis makin banyak yang melirik, termasuk pengguna moge lainnya. Part aksesorinya sudah banyak loh di pasaran, yuk diintip.




1. Windscreen
Kurang suka bentuk standar? Pakai racikan Puig ini bro. Lekukannya bikin aerodinamika makin bagus dan keren pastinya. Harganya Rp 1,045 juta di Aerospeed Cibubur (AC).


2. Rearsets
Pijakan kaki alias footstep. Ada Rizoma yang dijajakan AC dan Lightech di Criz Cruz (CC). “Lightech rearsets bahan magnesium dan fully adjustable,” kata Joe, juragan CC.

3. Sokbreker
Ada sokbreker belakang kelas dunia nih dari Ohlins, tipenya TTX MK2. Harga jualnya Rp 17,5 jutaan dan bisa ditebus di CC.

4. Brake & Cluth Lever
Mau ganti handel rem dan kopling? Pilihannya ada Lightech dan Rizoma. Keduanya adjustable dan nyaman digenggam. Untuk Lightech dihargai Rp 2,85 juta. “Kalo Rizoma silakan call kita untuk detailnya,” kata Juno, dari AC.

5. Pelek
Pelek racing aftermarket buat Yamaha R6 ada banyak, beberapa di antaranya ada Marchesini di AC dan BST di toko CC. Harganya ada di angka Rp 30 hingga 40 jutaan. (motor.otomotifnet.com)

Aerospeed Cibubur : 0888-9112030
Criz Cruz : 021 -57931523