Speed Corner Bandung, Tawarkan Paket Modifikasi Kawasaki KSR

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Februari 2014 | 07:42 WIB

(Dimas Pradopo - )


Bandung - Berbagai motor-motor CBU alias diimpor utuh dari luar negeri tak dipungkiri sangat menggoda hati pecinta motor, baik dari sisi tampang, performa, hingga gengsi bagi penunggangnya. Jika Anda telah memiliki motor built-up sebangsa Kawasaki KSR, ada paket up-grade mesin menarik yang disiapkan Bertus dari Speed Corner di jalan Karapitan, Bandung.

“Ada paket 160 cc dan paket 200 cc,” ungkap Bertus. Untuk pilihan paket pertama siapkan saja dana minimal Rp 2 juta, sementara untuk performa mesin hingga 200 cc, Anda bisa menebusnya seharga Rp 4 juta.

“Kalau untuk pemakaian harian, ambil saja yang paket 160 cc, karena jika lebih dari angka itu, harus ada penyesuaian untuk sokbreker dan yang lain guna menunjang kenyamanan dan keamanan,” tambah Setiawan dari komunitas KSR Racing Hobbies yang sering mangkal bersama rekan-rekannya di bengkel ini.

Ingin menguji nyali dengan membedah performa mesin motor KSR Anda? Hubungi saja di nomor 087813131388 untuk janjian dengan Bertus.(motor.otomotifnet.com)