Inti Motor, Bengkel Spesialis Trail Bandung

billy - Sabtu, 28 Desember 2013 | 12:24 WIB

(billy - )


Bandung - Melalui tim trail adventure bernama Intractor puluhan tahun silam membuat Iwang makin dikenal melalui bengkelnya, Inti Motor. Bengkel yang sarat dengan aura trail adventure ini muncul karena kecintaannya pada dunia itu.

Dunia trail saat ini jelas jauh lebih ramai dibandingkan saat-saat Iwang beraksi, baik ban, pelek, dan knalpot adalah barang-barang yang fast moving. “sayangnya tahun 2007 saya kecelakaan, jadi enggak lagi eksis di dunia trail. Sekarang hobi itu turun ke anak saya,” ujar Iwang.

Salah satu paket andalan yang ditawarkan bengkel ini adalah pemasangan shockbreaker depan limbahan motor Honda CR 85 yang bisa dipasang untuk motor Kawasaki KLX dengan harga Rp 7,5 juta. Pemasangan shockbreaker itu belum termasuk merubah dudukan kaliper rem seharga Rp 150 ribu.

Selain paket itu, Iwang pun memiliki stok arm belakang Yamaha YZF seharga Rp 6,5 juta. “Tapi harus ganti unitrack untuk motor Kawasaki KLX,” tambahnya lagi.

Tertarik? Kunjungi saja Inti Motor di jalan Cikawao no 24A Bandung. Jika Anda di luar kota, hubungi saja nomor 022-4217213. (motor.otomotifnet.com)