Shell Luncurkan 5 Varian Advance Baru

billy - Senin, 11 April 2011 | 14:55 WIB

(billy - )


Pabrikan oli Shell di Indonesia kembali melakukan pengembangan pada produk oli khusus sepeda motornya, Shell Advance. Paling mencolok adalah perbahan pada kemasannya. Shell Advance, kini dibungkus dengan kemasan yang beragam warnanya sesuai spesifikasi masing-masing varian.

Yaitu, Shell Advance Ultra 10W-40 dengan warna botol silver, oli ini memiliki spesifikasi full sintetik. Di bawahnya ada Shell Advance AX7 10W-40 dan AX7 10W-40 for scooter, pelumas berteknologi sintetis ini dikemas dalam botol plastik warna biru.

Selanjutnya ada Shell Advance AX5 15W-40 merupakan pelumas untuk bermesin sedang dalam kemasan warna kuning. Dan terakhir adalah Shell Advance AX3 20W-40 untuk bebek dengan teknologi dan spesifikasi mesin lama, menggunakan kemasan warna merah.

"Tapi bukan sekedar ganti kemasan, kami juga memberikan formulasi dan teknologi yang baru," ungkap Min Yih Tan, General Manager Lubricants, Shell South-East Asia Cluster.

Teknologi yang dimaksud adalah penerapan teknologi RCE yang dikembangkan secara khusus untuk memaksimalkan performa pelumas agar selalu dapat diandalkan.

RCE adalah kependekan dari Reliability atau keandalan dari performa pelumas. Control yang merupakan pengendalian yang nyaman dengan kehalusan penggantian persneling dan Enjoyment yang memberikan kenyamanan berkendara dengan minimnya getaran dan suara.


Dengan keunggulan teknologi RCE, tak heran bila pada akhirnya Sheel berani menggunakan tag line "Dengarkan Tarikannya!" pada oli barunya ini.

"Manfaatnya tidak hanya bisa dirasakan tapi juga didengarkan." yakin Vanda Laura, Brand & Communications Marketing Manager Lubricants, Shell Indonesia.

Lalu bagaimana dengan harganya? "Kami hadir dengan teknologi dan kemasan baru, tentunya harganya ada kenaikan sedikit," ungkap Vanda tanpa merinci besarnya kenaikan harga. (motorplus-online.com)