Naked Wolves Indonesia, Persaudaraan Yang Luar Biasa

Dimas Pradopo - Minggu, 28 Juni 2015 | 14:30 WIB

(Dimas Pradopo - )


Tegal - Kang Priyono dan Kang Riza Fahlevi keduanya terduduk didampingi beberapa rekan yang menyaksikan aksi mereka. Keduanya bukan tengah menggosok batu akik, melainkan membersihkan komponen kipas radiator motor milik Rendi Oktavian yang tiba-tiba berhenti berputar karena kotor.

Adegan ini terpotret dalam perjalanan pulang Tur Gabungan (Turgab) Naked Wolves Indonesia (NWID) dari lokasi wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah (17/5). Sepenggal kejadian tadi menjadi gambaran persaudaraan yang erat di antara sesama anggota pembesut Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang selama ini solid.

Di luar turgab ini, lebih-lebih saat ada anggota yang melakukan perjalanan ke kota lain, sambutan yang diterima dari rekan di kota yang dilewati luar biasa. Tak heran, acara yang tadinya hanya ingin dilakukan oleh beberapa chapter saja, tiba-tiba membangkitkan chapter lain untuk berpartisipasi.


Alhasil, 125 Wolvers berkumpul di Tegal. “Tadinya acara ini hanya untuk empat chapter saja, ternyata rekan-rekan dari chapter lain semangat untuk bergabung. Ya sudah, ini jadi silaturahmi keluarga NWID,” ujar Heri Susanto, Komandan Nasional NWID.

Selain temu kangen dan menikmati fasilitas wisata, beberapa perwakilan pengurus chapter juga membahas banyak hal yang selama ini hanya bisa dilakukan via perangkat komunikasi. Semoga, tali silaturahminya terus berlanjut. (otomotifnet.com)