Helm Custom Unik Buatan Purwokerto, Grafis dan Bertanduk

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Maret 2015 | 08:48 WIB

(Dimas Pradopo - )


Purwokerto - Bengkel olah seni kreatif yang digawangi Narso Gimbal ini memiliki layanan jasa unik. Yaitu jasa reparasi helm termasuk modifikasi helm dengan konsep nyentrik. Seperti model helm dengan grafir embos maupun model helm dengan tambahan tanduk.

Model dengan bentuk anti-mainstream ini banyak diorder oleh pemilik motor klasik maupun motor tua. Kabanyakan digunakan sebagai benda koleksi maupun dipakai untuk kebutuhan daily use.

Material yang digunakan sebagai bahan grafir embos ini berupa dempul. Jadi mudah dalam aplikasi bentuk. Ciri khas bentuk dibuat dengan rasa seni yang dominan.

Dimana hasil helm yang dibuat memiliki bentuk yang sangat personal, tidak ada yang sama dengan bentuk helm milik orang lain.

“Sedangkan untuk model tanduk menggunakan tanduk sapi atau kerbau. Soal harga dikenakan biaya yang sama, baik model grafir maupun tanduk dengan biaya jasa Rp 800 ribu,” ucap Narso pemilik Otodidak Paint, Purwokerto.

Nah, yang tertarik bisa datang ke Jl. Kaliputih No. 66, Purwokerto, Jawa Tengah. Atau telepon di nomor 0878-37106060. (otomotifnet.com)