Warid Motoworld Purwokerto, Sediakan Riding Gear Alpinestars

Dimas Pradopo - Sabtu, 29 November 2014 | 12:19 WIB

(Dimas Pradopo - )


Purwokerto - Warid Motoworld, Purwokerto memiliki banyak pilihan riding gear untuk Anda yang suka turing. Apalagi untuk brand Alpinestars, disediakan lengkap baik model full protektor dengan ciri khas balap hingga model turing yang dibisa dipakai daily use.

Contohnya sepatu turing dengan model di atas mata kaki dengan warna hitam. Bentuknya bisa diaplikasi untuk berbagai macam keperluan. Seperti turing dan sangat layak untuk dipakai kongkow dengan teman klub. Peranti itu memiliki desain yang simpel dan sederhana namun memiliki beragam kelebihan dalam soal safety. Tapi bisa juga dipakai rapi dengan celana panjang buat kondangan juga lo.

Selain itu ada juga glove atau sarung tangan turing model pendek. Desain ini jamak dipakai dalam balap supermoto, karena bentuk perekat hanya sampai pergelangan tangan. Disediakan berbagai macam warna, namun warna hitam tetap mendominasi.

“Selain untuk keperluan turing ada juga sepatu khusus balap dan sarung tangan untuk road race. Untuk sepatu ukuran mulai 40 hingga 43 dengan tipe SMX Plus. Sedangkan untuk glove ada seri GP Pro dengan ukuran S hingga XL,” jelas Andri dari Warid Motoworld.

So bagi Anda yang ingin konsultasi bisa telepon di nomor 0281-637822 atau meluncur ke toko yang terletak di Jl. HR. Bunyamin No. 17B, Purwokerto. •(otomotifnet.com)