Event Burtor 2014, Pas Jadi Ajang Ngumpul Komunitas Motor

Dimas Pradopo - Minggu, 9 November 2014 | 08:15 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Bisa disebut, event Bursa Motor (Burtor) 2014 yang digelar di Parkir Timur, Senayan pada 8-9 November menjadi ajang yang pas buat ngumpul bagi komunitas motor.

"Kami tidak hanya menyajikan acara jual-beli antara konsumen dan pembeli. Lebih dar itu, kegiatan yang mampu mempererat persaudaraan bikers hingga memanjakan pecinta modifikasi juga digelar," papar Heru Nugroho, Brand Activation Tabloid MOTORPLUS.

Maklum, di tengah gelaran juga terdapat Zona Komunitas. Dimana Komunitas yang hadir di BURTOR 2014 akan berkumpul di area ini. Serta adanya rolling thunder keliling Senayan, bersama komunitas.

Terlihat dari banyaknya 'anak motor' yang hadir dari berbagai komunitas motor dari berbagai tipe. Salah satunya klub penggemar motor Kawasaki Ninja, BBC. "Selain buat cuci mata, ajang Burtor 2014 juga pas sebagai sarana ngumpul komunitas," ujar Agus TV, Humas BBC.

Bagi Yuda, anggota XYI region Bekasi, event Burtor 2014 sangat bagus untuk sarana kumpul bikers. "Karena banyak kegiatan yang bisa dilihat dan tak membatasi komunitas dari tipe motor tertentu," ungkapnya. (motor.otomotifnet.com)