Komparasi Yamaha R25 VS Rival, Sukses Sedot Animo Komunitas

Dimas Pradopo - Sabtu, 7 Juni 2014 | 11:45 WIB

(Dimas Pradopo - )

Jakarta - Yup, seperti diberitakan sebelumnya, OTOMOTIFNET.COM menggelar kegiatan komparasi Yamaha R25 dengan rival sport fairing 250cc lainnya pada Jumat (6/6) malam.

Event ini berlangsung seru tapi santai. Ditemani MC dadakan dari divisi promosi OTOMOTIFNET.COM, peserta juga disuguhkan aneka jajanan dari angkringan yang sengaja tersedia buat pengunjung.

Hasilnya, acara yang mengundang komunitas ini sukses mendapat perhatian oleh beberapa klub motor yang bukan hanya penasaran akan performa R25. Bahkan beberapa klub rela menggelar kopdar yang puluhan anggotanya di area parkir Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang 8A, Jakbar. Diantaranya Nitro Tangerang, N250RC West Chapter dan BBC.
"Acara ini sangat bagus untuk mengetahui impresi motor-motor baru yang saat ini dipasarkan.Semoga kedepannya, kegiatan ini akan terus ada," ungkap Agus Zuga, Ketua Harian Nitro yang memboyong belasan anggotanya.

Hal senada diungkapkan Iwan Setiawan, Captain N250RC West Chapter. "Acaranya seru dan bisa melepas penasaran akan R25, karena kami bisa langsung mengetesnya."

Tak hanya  klub dan komunitas yang kopdar saja, yang ikutan. Beberapa klub dan komunitas juga sengaja menghadirkan perwakilannya untuk mencicipi sensasi motor sport 250cc terbaru. Diantaranya Indoc (KTM Duke), Ceberus (Honda CBR on Kaskus), YVCI (Yamaha), Suzuki Matic Kaskus, CBR Club Indonesia, Yakuza Cornering Tangerang, Honda Supra 125 Kaskus, KSR, Aerospeed Racers, C3, CCI, Xtreme Indonesia, Bapukers, Otonetters dan Vixus (V-Ixion on Kaskus).

Terima kasih sudah hadir. Dan terus pantengin OTOMOTIFNET.COM untuk event selanjutnya. (motor.otomotifnet.com)