Andrew Garfield, Jadi Orang Biasa Berkat Motor

billy - Rabu, 14 Mei 2014 | 07:10 WIB

(billy - )


Jakarta - Sensasi turing motor memang istimewa. Bahkan sekadar city touring sekalipun. Selama bermotor, banyak pengalaman menarik yang tak diperoleh saat jalan-jalan dengan mobil. Tak hanya bagi bikers atau pencinta turing biasa, tapi juga selebriti seperti Andrew Garfield. Ia bisa menikmati momen langka jadi orang biasa, berkat naik motor.

Bintang film The Amazing Spider-man 2 : Rise of Electro yang kini tengah tayang di berbagai bioskop di dunia ini menikmati sekali keliling kota Roma dengan Vespa, pertengahan April lalu. Pemeran tokoh legendaris Peter Parker ini tak sendirian. Ia ditemani pasangan sekaligus lawan mainnya di sekuel terbaru Spider-man tersebut, Emma Stone.

Keduanya jadi turis selama jeda promosi film mereka di Eropa. Keliling kota dengan motor sambil memotret, mengunjungi Colosseum, monumen, museum dan bangunan-bangunan bersejarah di kota Roma. Seperti orang Italia, Andrew terlihat mahir dan lincah mengendalikan motornya di tengah lalu lintas Roma yang padat.

Dengan motor, Andrew mengaku bisa lebih menyatu, seperti orang lokal atau turis biasa. Tak mencolok dan tak menarik perhatian. Apalagi ditambah pakai helm. “Saya selama ini dikenal selalu memakai perlengkapan komplet kalau lagi keluar rumah,” kata aktor kelahiran Inggris ini. (motor.otomotifnet.com)