Riding Gear Fox Bakal Lebih Agresif di Indonesia!

Dimas Pradopo - Senin, 12 Mei 2014 | 10:50 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Semakin berkembangnya pasar apparel di Tanah Air disikapi gembira oleh Fox. Bahkan produsen apparel asal Amerika tersebut mengutus Sales Representative International, Chad Walwick untuk melihat geliat pasar Fox di Indonesia.

"Saya cukup puas, Fox diterima di Indonesia. Pasarnya sangat potensial," buka Walwick saat ditemui pada Jumat (9/5).

Menurutnya saat ini penjualan Fox terbesar di Indonesia masih terkonsentrasi di Jakarta dan sekitarnya. Disusul Bali dan beberapa kota di pulau Jawa.

"Tapi kami yakin kedepannya lebih baik. Untuk itu, kami siap ekspansi sektor distribusi ke lebih banyak daerah dengan membuka 2-3 toko lagi tahun depan. Dan bukan hanya toko di dalam mall, tapi juga individual store," urainya.

Selain itu, nantinya Fox juga siap memasukan lebih banyak pilihan apparel untuk lifestyle dan kebutuhan off road ke Indonesia.

"Di sana, brand Fox memiliki banyak range product untuk berbagai kebutuhan, mulai lifestyle hingga off road dan kami tertarik untuk menghadirkannya juga di Indonesia."

Lebih lanjut, untuk memperbesar brand image Fox, pihak prinsipal siap memberi support pada distributor lokal agar makin dikenal. "Kedepannya, akan lebih banyak kegiatan," jelas Walwick. (motor.otomotifnet.com)