Bell Rilis Helm Edisi Spesial MotoGP COTA, Cuma Dijual Sampai 13 April

Dimas Pradopo - Jumat, 11 April 2014 | 14:08 WIB

(Dimas Pradopo - )


Austin - Belum lama ini produsen helm Bell merilis produk spesial mereka bertema MotoGP Amerika. Produk tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Circuit of the America (COTA) dan Chris Wood dari Airtrix sebagai desainer.

Sebagai produk terbatas, helm ini mengusung motif bendera Amerika yang kental serta sederet desain bergaya wild west khas Texas (lokasi COTA). Sebut saja tengkorak bison dan peta negara bagian Texas di bagian atas helm. Sementara logo COTA dan Red Bull sebagai sponsor utama MotoGP Amerika juga tersemat di sisi helm.

Dari sektor keamanan, helm berbasis model RS-1 ini sudah masuk ke standar SNELL dan DOT. Bahkan sudah siap dipakai di sirkuit maupun jalan raya.

Bell menyatakan jika bahan yang tertanam sama seperti helm balap umumnya, seperti karbon Trimatix Composite dan Kevlar. Sementara teknologi sirkulasi udara mengusung model Velocity Flow Ventilation yang sudah dipatenkan Bell.

Oiya, harga yang ditawarkan mencapai 699 US Dolar (Rp 8 jutaan) dengan ukuran S sampai XXL. Tapi batas penawaran hanya sampai 13 April nanti. (motor.otomotifnet.com)