Helm Jadul Bell Bullitt Usung Safety Modern

billy - Jumat, 18 Oktober 2013 | 09:53 WIB

(billy - )


Amerika Serikat - Unik nih! Pabrikan helm asal Amerika Serikat, Bell memperkenalkan helm baru bergaya retro. Bell Bullitt ini memiliki desain full face dengan standar keselamatan modern tapi bentuknya mirip sekali helm jaman dulu.

Bell Bullitt diklaim terinsipirasi dari Bell Star sekaligus dibuat dalam rangka merayakan 60 tahun perjalanan panjang Bell di industri pelindung kepala dunia. Helm yang dikenalkan pada AIMExpo 2013 ini menggunakan material ultra-low profile fiber composite untuk bagian cangkangnya.

Selain bobotnya ringan, bagian dalam Bell Bullit ini juga bisa dilepas untuk mempermudah saat mencuci atau membersihkan helm. Memiliki anti bakteri dan sudah dilengkapi juga dengan tali pengikat dengan mekanisme D-Ring. Ukurannya tersedia dari XS sampai XXL dan punya tiga ukuran cangkang berbeda.

Helm yang sudah tersertifikasi DOT ini punya berat hanya 1,4 kg dan akan tersedia dipasaran mulai Maret 2014 mendatang. Harganya dikisaran 399,95 US Dollar atau sekitar Rp 4,5 jutaan. (motor.otomtifnet.com)