Prediksi Sosok Honda BR-V Versi Produksi, Tetap Berotot!

Jumat, 3 Juli 2015 | 17:03 WIB


Jakarta - Setelah dirilis sketsanya secara resmi, banyak yang enggak sabar dengan sosok versi produksi dari Honda BR-V. Karenanya, beberapa rendering tampang versi produksinya bermunculan. Salah satunya yang ini, dengan tampilan Honda BR-V yang tetap dibuat berotot.

Dikembangkan tim R&D Honda Thailand, Honda BR-V punya konfigurasi tiga baris kursi, yang dikembangkan dari Honda Mobilio. Sosok versi produksinya akan tetap terlihat agresif seperti sketsanya. Kesan karakter bodi Honda Mobilio masih sedikit terlihat, utamanya pada garis jendela samping.

Namun, lekuk dan sudut berotot membuat tampang Honda BR-V jauh lebih garang dari Honda Mobilio. Malah, sepertinya tidak ada yang harus dirubah dari sketsa untuk diwujudkan pada versi produksi, termasuk usungan grill bergaya Solid Wing Face khas Honda.

Honda BR-V akan dibekali mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC yang berpadu dengan transmisi CVT Earth Dreams. Diposisikan berada diantara Honda Mobilio dan Honda HR-V, maka taksiran kisaran harga jualnya nanti sekitar Rp 250 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)