Suzuki Celerio Siap Meluncur di Jakarta Fair 2015 Minggu Ini

Selasa, 2 Juni 2015 | 14:03 WIB


Jakarta - Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersiap untuk meluncurkan mobil kecil terbarunya, Suzuki Celerio. Pameran Jakarta Fair 2015 akan menjadi tempatnya.

Ketika dikonfirmasi pun, Suzuki melalui Vice Operational Director Suzuki Indomobil Sales, Davy Jeffry Tuilan sudah membenarkan hal tersebut. "Minggu depan kita luncurkan model baru di PRJ," ujar Davy singkat, tanpa menyebut model apa yang diluncurkan.

Namun, seperti kita tau, adalah Suzuki Celerio yang sempat kepergok kamera OTOMOTIFNET beberapa waktu lalu yang akan diluncurkan di Jakarta Fair 2015 dan dipasarkan saat itu juga untuk konsumen Indonesia.

Sudah tau harganya juga kan? Estimasinya akan dijual Rp 142 jutaan untuk versi transmisi manual 5 percepatan dan Rp 152 jutaan untuk versi transmisi CVT. Belum diketahui seperti apa spesifikasi resminya nanti.

Suzuki Celerio sendiri akan diposisikan diantara Suzuki Karimun Wagon R dan Suzuki Splash. Mengusung mesin berkapasitas 1.0 liter 3 silinder, sama dengan mesin Suzuki Karimun Wagon R, hanya beda di transmisi. (mobil.otomotifnet.com)