Mengintip Tampang Agresif Chevrolet Camaro Terbaru

Senin, 4 Mei 2015 | 18:03 WIB


Detroit - General Motors diketahui terus mengembangkan muscle car ikoniknya Chevrolet Camaro pada generasi lebih lanjut. Dan hanya tinggal menunggu bulan depan sosok anyar dari Chevrolet Camaro bakal resmi dimunculkan.

Chevrolet sejauh ini baru menongolkan teaser tampangnya. Agresifitas memang lebih terlihat meski baru beberapa bagian saja yang ditongolkan. "Next-gen Camaro memiliki  evolusi lebih ekspresif," kata Ed Welburn, kepala desain global GM.

Dikatakannya lagi, Chevrolet Camaro terbaru aka tetap mempertahankan karakter ikonik dari Camaro, namun evolusi yang terus berlanjut membuat Chevrolet Camaro terbaru nantinya bakal lebih ramping dan tajam. 

Wajah depan Chevrolet Camaro anyar juga akan menyuguhkan berbagai lipatan tajam, dengan pembungkkus plastik disekitaran mesin dan kap yang terbuat dari bahan alumunium, guna mengurangi bobot dari muscle car ini.

Secara keseluruhan, desain terbaru ini dibuat lebih luas dan lebih rendah, dengan dimensi yang justru berkurang dari sebelumnya. Dan Chevrolet Camaro terbaru akan dibekali mesin bensin berkonfigurasi V6 dan V8. (otomotifnet.com)