Usah Khawatir Sparepart All New Nissan Navara NP300 Kosong

Dimas Pradopo - Kamis, 2 April 2015 | 18:57 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Sebagai pendatang baru di kelas fleet, tentu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak hanya menawarkan d-cab tangguh dengan mesin bertenaga. Apalagi, sebagai kendaraan andalan di sektor perkebunan atau tambang, sudah bisa dipastikan All New Navara NP300 harus bisa berjalan tiap hari non-stop.

Nah, NMI sendiri memiliki program baru agar pebisnis tak usah khawatir kalau sampai d-cab kesayangan ini bermasalah. “Kita punya program Nissan Maximum Service khusus untuk pemilik All New Navara NP300,” terang Steve Ardianto, Prsident Director NMI.

Dengan 115 dealer di seluruh Indonesia, pebisnis yang percaya pada ketangguhan All New Navara NP300 bisa melakukan kontrak servis dengan kepastian biaya perawatan berkala, bebas biaya perawatan servis hingga 10 ribu km atau 6 bulan pertama, biaya perawatan yang kompetitif juga suku cadang dan mekanik.

“Kami menggaransi ketersediaan suku cadang dalam jangka awktu 1 x 24 jam. Jadi, spare part yang dibutuhkan akan tersedia esok harinya,” yakin Teddy Irawan, VP of Aftersales NMI.