20 Maret Juga, Toyota Luncurkan Rush Facelift

Kamis, 12 Maret 2015 | 15:05 WIB


Jakarta - Setelah Astra Daihatsu Motor mengumumkan akan meluncurkan Daihatsu Terios facelift di 20 Maret 2015, saudara kembarnya, Toyota Rush pun rencananya akan diluncurkan di hari yang sama, hanya beda jam saja.

Sebelumnya juga OTOMOTIFNET sudah memberikan bocoran tampang Toyota Rush facelift. Tampang depannya masih mirip-mirip dengan Daihatsu Terios facelift. Hanya saja, pada Toyota Rush minim pengaplikasian aksen krom, sehingga terlihat lebih sporty. Lihat saja grill barunya yang terlihat lebih besar dengan permainan warna pada bumper.

Melihat desain bumper pun mengingatkan kita pada sosok Toyota Fortuner, namun ini versi mini. Lagi, Toyota Rush seolah ingin membedakan diri dari saudara kembarnya yang penuh dengan aksen krom, dengan tampilan hitam yang elegan.

Sedangkan cover spion kanan dan kiri, masih mengandalkan aksen krom. Dan kalau dilirik lebih lanjut, desain pelek juga berubah, kali ini dengan gaya tampilan baling-baling multi-spoke.

Belum diketahui lebih lanjut, penambahan fitur-fitur baru apasaja yang akan disematkan Toyota pada Rush facelift ini, termasuk juga urusan harga jualnya nanti. (mobil.otomotifnet.com)