Pameran dan Test Drive, Mitsubishi Jual Ratusan Unit Mobil

Senin, 2 Maret 2015 | 07:03 WIB


Jakarta - Penurunan bisnis industri otomotif 2015 saat ini, menjadikan beberapa APM di Indonesia gencar melakukan strategi penjualanya dengan berbagai macam promosi dilakukanya. Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan membuat pameran di pusat perbelanjaan.

Berlokasi di Jl. Casablanca Raya Kav.88, Kota Kasablanka, Jaksel, hari ini (28/2). Pameran Mitsubishi ini berlangsung sejak 25 Februari yang lalu sampai 1 Maret 2015 yang akan datang. Dengan digelarnya hajatan ini salah satu upaya Mitsubishi meningkatkan penjualanya dengan menjemput bola di tempat perbelanjaan yang menjadi sorotan mata para pengunjung Mall.

"Kali ini kami menawarkan promo cash back, dan bukan hanya itu kami menyediakan semua tipe masing-masing satu unit untuk test drive seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan New Mirage. Dengan berlangsungnya pameran ini kami menargetkan penjualan di penggujung acara sampai 300 unit "ujar Jerry Amran selaku Head of MMC Public Relations Section KTB.

Nah, dari berbagai model Mitsubishi mulai dari Pajero Sport, Delica, New Mirage, dan Outlander Sport yang masing-masing memiliki kelas tersendiri dalam segmen pasarnya. Kira-kira empat model tersebut yang paling laris apa yah? 

Pasalnya, dengan berlangsung pameran kali ini serta banyakanya jumlah pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan tersebut otomatis semua segmen, dan target pasar ada semua dengan karakter pengunjung yang berbeda-beda apalagi berbicara selera mobil.

"Untuk model paling dominan yakni Pajero Sport yang mendominasi penjualan serta model terbaru Mirage juga mendapatkan respon cukup baik dari calon konsumen, total keseluruhan penjualan sampai saat ini baru mencapai 203 unit seperti Pajero 110 unit, Outlander Sport 40 unit, New Mirage 48 unit, dan Delica 5 unit" lanjut pria yang terkenal sibuk ini.

Sebagai cara dalam memeriahkan hajatan kali ini Mitsubishi menghadirkan beberapa band tanah air agar menjadi hiburan para pengunjung mall yang hadir, agar bisa lebih mendekat ke arah pameran berlangsung "tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)