Ini Sosok Anyar Honda Pilot, Mirip Honda CR-V Versi Bengkak

Jumat, 13 Februari 2015 | 12:03 WIB


Chicago - Honda awalnya hanya memberikan sketasa dari mobil barunya Honda Pilot, hanya sekedar teaser yang belum mutlak secara kasat mata. Honda Pilot adalah generasi ketiga dari Honda yang resmi dikenalkan.

Ubahan yang ditawarkan di semua bagian eksterior dan interiornya terbilang model terbaru. Ada apa aja yah?

Dilansir carscoops (12/2), bertepatan ajang pameran otomotif terbesar di Chicago Auto Show 2015. Foto-foto resmi yang didapatkan Edmunds, Honda Los Angles mengungkapkan untuk mid-size crossover lebih terlihat modern dan high class baik bagian eksterior maupun interior.

Perubahan yang terlihat dari desainya sih cukup dramatis! yang dikembangkan dari model Honda untuk pasar Los Angles dan Ohio bukan seperti saudara kandungnya HR-v yang awal masuk di pasar Asia. Menurut Honda, Pilot juga bisa dibilang kategori SUV anti mainstream. Sekilas, mirip Honda CR-V, namun versi yang lebih besar.

Honda mengutamakan kebersamaan ketika mengemudikan Honda Pilot, sebab bagian kabin Honda Pilot terlihat cukup besar yang dapat mengangkut penumpang hingga 8 penumpang di tiga baris kursi belakang. (mobil.otomotifnet.com)