Daihatsu Indonesia Luncurkan Sirion Facelift Februari 2015

Rabu, 21 Januari 2015 | 15:12 WIB


Jakarta - Di Malaysia, Perodua Mivy yang merupakan kembarannya Daihatsu Sirion di Indonesia sudah diluncurkan dengan beberapa ubahan yang lebih segar. Nah, Daihatsu Indonesia akan meluncurkan Sirion facelift di Februari 2015.

Informasi ini didapatkan langsung dari Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. Dirinya mengatakan, Astra Daihatsu Motor memang selama ini mengimpor Sirion dari Malaysia.

"New Sirion akan diluncurkan di INdonesia Februari 2015," ujar Amelia singkat. Tanpa menjelaskan lebih lanjut ubahan apa saja yang akan disuguhkan nantinya pada Daihatsu Sirion facelift.

Namun, berkaca dari Perodua Mivy di Malaysia, maka kita bisa melihat sejumlah ubahan pada tampang luarnya. Mulai dari fascia depan yang tampil agresif dengan grill heksagonal berwarna hitam. Lampu utama juga tampil dengan desain baru.

Begitupun bagian belakangnya yang nggak kalah agresif dengan diffuser baru, sekaligus turut merubah desain bumper belakang yang kini terlihat lebih berotot dan sporty. Sedangkan mesin, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.3 liter berpadu dengan transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed. (mobil.otomotifnet.com)